Monday, July 25, 2011

Trik Internet Gratis Indosat on Juli 2011

Agan semua pengguna setia indihe berbahagialah, karena ada update trik internet gratis indihe bulan juli ini. . .

yang pertama dan paling pertama kalian harus bikin apn baru seperti ini :
APN : www.indosat-m3.net
Proxy : 82.145.209.17
Port : 80

Lalu set opmin seperti ini :
HTTP: http://
mobytech.beta.opera-mini.net:80/

Sebenarnya trik ini sudah bisa connect dengan setting seperti diatas.
Tapi untuk agan-agan yang belum bisa connect bisa menambahkan setting dibawah ini :

Socket: socket://
mobytech.beta.opera-
mini.net:1080/
Proxy type: HTTP
Proxy server: 0.facebook.com


Selamat Mencoba, O'gaeyz.

2 comments:

  1. Gan mau tanya.
    Klo buat file prove bwt hp s40 nokia dmana ya.
    Klo bisa ama file prove'y jg donk biar bsa konek.
    Ane udah coba pake setting gprs manual gk mau konek.ia dmana ya.
    Klo bisa ama file prove'y jg donk biar bsa konek.
    Ane udah coba pake setting gprs manual gk mau konek.

    ReplyDelete
  2. makasih bro buat sarannya, sumpah ane gak kepikiran bikin file prov s40 soalnya ane kira pasti pada bisa bikinnya. . .
    untuk kedepannya Insya Allah ane bakal menyisipkan file prov s40 yang siap di download di setiap triknya. . .

    nih kalo bro vodsuicid pengen tau dimana bikin file prov s40 bisa liat postingan Cara Membuat File Prov S40.

    ReplyDelete