Saturday, May 28, 2011

Trik Internet Gratis XL Terbaru 2011

Assalamualaikum.... !!
Akhirnya ane sempet buat posting juga nih, karena kemaren ada bro teza yang request jadi ane sempetin posting deh, lagian ane juga udah gatel pengen corat coret di blog ini...
Ya udah deh, daripada kebanyakan cingcong mendingan ane lagsung kasih trik internet gratis xl terbaru nih buat agan-agan...
Check it out gan...

Bikin APN baru di hp :
APN : m.whitehouse.gov

PROXY :
096.006.120.009
174.133.021.162
074.006.238.253
(bisa dipilih salah satu, jangan semuanya ya gan :p )

PORT : 80

Trik ini berjalan di opmin original, tapi gak bisa connect di browser bawaan hp...
Saran ane gunakan pulsa minim, takutnya nanti kepalak.... :D

Selamat Mencoba, O'gaeyz.

4 comments:

  1. sorry gan, artikel ini emang repost coz kemaren ada yang minta trik xl ke ane tapi ane belum sempet upreak. . .
    tapi ane repost artikel ini dari temen ane bukan dari ente gan. . .

    ReplyDelete
  2. jangan terlalu copas donk gay!!!!
    jadinya ya dimarahin deh sama yang puny artikel.
    heheheheheheh

    ReplyDelete
  3. ya ane juga tau, tapi ane gak copast dari bro arul ko, trik ini ane dapet dari temen ane. . .

    ReplyDelete